AKAFARMA dan AKFAR PIM Tebar Penghargaan Mahasiswa berprestasi saat Wisuda -    Tingkatkan Profesionalitas Tenaga Teknis Kefarmasian lewat Uji Kompetensi

BERITA Tarik Tambang Bawah Air

Published on August 10th, 2018 | by Apry

0

TOTAL UNIK dan PASTI SERU, Lomba Agustusan dalam Air

Malang, Keren dan Fantastis dua kata yang patut ditulis ketika lomba tarik tambang, cokot koin yang dilakukan di dalam air pada tanggal 7 Agustus 2018 di Sumbersira Gondanglegi Kabupaten Malang.

Underwater teamLomba yang keempat kalinya diadakan Malang Underwater Community yang bekerjasama dengan PIM Kampus (Akafarma, Akfar dan SMK) Putra Indonesia ini berlangsung semarak dan meriah. Peserta lomba agustusan ini sangat senang dengan konsep yang disuguhkan meskipun harus menahan nafas selama beberapa detik dalam mengikuti lomba dalam air ini. “ Cukup sulit dalam mengikuti lomba ini karena harus konsentrasi mengambil koin dan menahan nafas dalam air”. Ujar Nathalie siswa SMK Putra Indonesia Malang.

Lomba yang digelar ini sengaja digelar di Sumbersira Gondanglegi Kabupaten Malang karena Tim dari Malang Underwater Community dan PIM Kampus ingin sedikit mengenalkan wisata air di malang selatan. Setahun kemarin lomba serupa diadakaGigit Koin Underwatern di Sumbermaron Gondanglegi. Gondanglegi mempunyai beberapa tempat wisata air yang cukup indah dan memiliki air yang jernih sehingga hasil foto maupun video yang dihasilkan cukup bagus.
“Selain Lomba agustusan event yang digelar selasa, 7 agustus 2018 ini juga kami juga menggelar karate dan badminton dibawah air” karena tahun ini perayaan agustus bertepatan dengan event asian games di Jakarta dan Palembang”, juar Apry ketua pelaksana event ini.

38894689_10215102889198931_507687944958509056_oLebih lanjut pria yang juga sebagai humas putra Indonesia malang ini menjelaskan bahwa agenda PIM Challenge ini merupakan agenda tahunan dari kampus yang beralamat di Jalan barito 5 Kota Malang ini. Tantangan bagi siswa dan mahasiswa Putra Indonesia Malang ini merupakan wujud peran serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara unik. Event unik ini juga menarik minat beberapa fotografer dari dalam dan luar Kota Malang. (apryaje/pimonline)

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑

Menu Title