ARTIKEL sunartores

Published on December 17th, 2013 | by Apry

0

Ledakan Sunartores Menangkan Arema Cronus

Malang, Mungkin kerugian besar setelah Rahmad Darmawan mencoret Sunarto dari skuad SEA Games XXVII Myanmar, karena pasca dicoret pria yang akrab dengan Julukan “ The Joker” ini makin meledak-ledak dalam 2 kali penampilannya.

Ledakkan pemain bernomer punggung 15 ini berawal saat menyelamatkan muka Indonesia saat Arema Cronus (Indonesia) mengalahkan DC United  (USA) dengan Skor 2-1, Sunarto yang turun sebagai supersub menjadi penentu kemenangan Arema. Dan dilaga Piala Gubernur berikutnya yang dilangsungkan  di stadion Kanjuruan kemaren Sore (16/12) Arema Cronus kembali menunjukkan tajinya dengan membungkam SFC dengan Skor 3-1.

arema vs sfcSriwijaya FC (SFC) sebagai TIM Tamu tampil dengan garang setelah gawangnya dibobol oleh tandukan Beto Gonzalves pada babak pertama.  meski pada menit ke-9 pemain SFC  Ahmad Sumardi diganjar dengan kartu merah setelah melanggar beni wahyudi hingga kepala bocor. Tampil dengan 10 pemain SFC tetap mampu mengimbangi irama permaianan Arema hingga babak pertama berakhir.

Di Babak kedua meski dari jumlah pemain lebih sedikit, SFC mampu melayani jual beli serangan hingga hingga menit ke 54 pemain SFC Langsin Kone mampu membalas ketertinggalan menjadi 1-1.

Karna tak mau kehilangan muka di depan bublik Aremania dan  merasa permainan kurang berkembang Suharno sebagai pelatihpun tak kehilangan akal, Sunarto yang biasa jadi supersub pun diturunkan menggantikan Arif Suyono pada menit ke-30.  Sunartores (julukan sunarto) yang lagi-lagi diturunkan sebagai Supersub mampu menjawab kepercayaan dari pelatih dengan merobek jala Fauzi Toldo dengan melesakkan 2 GOL dan hingga sampai peluit panjang ditiup Skor 3-1 untuk kemenangan Singo Edan. (apry/pimonline)

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑

Menu Title