Moto & Penjelasannya

Spirit to Achieve your future

(Semangat Untuk Meraih Masa Depan)

Untuk meraih prestasi yang positif di masa depan, diperlukan semangat. Semangat merupakan salah satu kunci keberhasilan.  Kesuksesan meraih prestasi dilakukan dengan semangat untuk mencapai tujuan.   Untuk meraih kesuksesan masa depan harus memiliki semangat  yang teratur.

Jika kita ingin mendapatkan prestasi (Nilai bagus), maka jangan berhenti sampai tercapai seperti rencana strategis yang disusun, tidak peduli betapa sulit mendapatkannya, apa hambatannya, dan selalu terdorong untuk berhasil mencapai tujuan dengan semangat  meraih prestasi.

Untuk mencapai suatu tujuan MERAIH PRESTASI tersebut  harus:

  • Membuat keputusan TUJUAN HIDUP KITA,  tentunya hal yang POSITIF
  • Membuat rencana sukses yang selalu mengikuti dan  yang menjelaskan apa yang harus dicapai melalui rencana strategis.
  • Tetap mendorong dan mengatasi rintangan pribadi dan selalu kreatif
  • Bekerja menuju kemajuan konstan dan siap untuk membuat perubahan yang diperlukan
  • Temukan cara untuk memanfaatkan kekuatan dan memperbaiki kelemahan
  • Dapatkan pelatih atau mentor Anda bisa meminta bantuan bila diperlukan

Berikut adalah beberapa TIPS :

1. Tetapkan tujuan hidup anda. Apa yang akan Anda lakukan untuk mencapai tujuan meraih prestasi ? Commit yourself 100% to go for it.

2. Buatlah rencana  sukses secara tertulis. Rencana strategis keberhasilan Anda tersebut harus disusun setiap tahap.  Ambil keputusan untuk mencapai tujuan tersebut.   Pikirkan seolah-olah Anda telah mencapai tujuan dan tuliskan setiap elemen yang harus terjadi untuk mencapai kemenangan dalam menetapkan tujuan tersebut.

3  Segera capai kesuksesan dan jangan menyerah. Kurangi hambatan yang menggangu untuk mencapai kesuksesan tersebut.  Ambil tindakan yang selalu memotivasi anda.

4. Upaya untuk meningkatkan (minimal 1%)  dan  bekerja mencapai  tujuan Anda setiap hari untuk membuat kemajuan konstan.   Bersiaplah untuk berubah ketika diperlukan.   Jika insting anda memberitahukan bahwa anda salah arah, maka evaluasi ulang program Anda.

5. Carilah cara untuk memanfaatkan kekuatan  dan  memperbaiki  kelemahan Anda.   Pelajari sesuatu yang baru setiap hari untuk membantu Anda dan jangan ijinkan kelemahan Anda untuk mencapai kemajuan tersebut. Delegasikan jika diperlukan.

6. Dapatkan dukungan atau bantuan. Seorang pelatih  atau  mentor yang  telah mencapai apa yang ingin Anda capai dapat membantu Anda.


Back to Top ↑

Menu Title